Monday, June 2, 2014

hidup di jakarta

how's life?

me? ngintilin suami kemana aja.

:))

ya gimana dong kakak.. aku kan belom hapal jalan, plus disini masih stay at home. belom bisa kembali tralala trilili seperti sedia kala. ohh i miss being an impulsive buyer deh. *dicubit aryo*

tinggal dimana setelah menikah?

puji tuhan, tinggal di rumah sendiri. meski masih belom tahu yaa kapan bisa meraih cita-cita #bebasKPRsegera. start up hidup berdua itu ya gitu ya ternyataa.. heboh! sempet panik karena ternyata belom punya ini - itu - inu, episode pecah celengan demi beli rice cooker dan tentu saja drama kenapa rumah kok gak beres-beres. tapi seru dan kami menikmati sekali acara bagi-bagi tugas ngurus rumah bonusin aku yang ngambek :p

apa itu bangun siang? gak ada ceritanya.

sekalinya bangun siang, buyar semuanya. oca telat, aku pun merasa bersalah. bahkan hari minggu pun kami selalu bangun paling telat setengah 6 demi mengejar misa pagi dan tentu saja bacang babi hihihi. 

dalam rangka menuju "era swasembada ekonomi rumah tangga", maka disepakati bahwa ana harus bisa masak! oh no! ampun deh, mendingan aku update allotment di 18 ota. tapi akhirnya yaa masak beneran. trial hari pertama masak adalah, sarden.

ngangetin ikan sarden yang dikalengan maksudnya, soalnya kemaren-kemaren dia di kulkas. niat hati improvisasi dengan tambah ini - itu tapi ya gitu.. rasanya podo wae. sarden ya sarden :))

so far, oca gak komplein apa-apa sih. aku pun bahagia dong, sebagai newbie di dunia perdapuran bisa mengenyangkan dan menyenangkan hati suami.. *gambar hati* tiap weekend sih males masak yaa, bawaannya pengen pergi mulu. meski perginya juga paling ke pasmod dan area lain di sektor 7. tapi itu hiburan bangett deh.

gampang seneng ya! :D

suka panik kalo liat sayuran dan ikan. bawaannya pengen beli semuaaa.. berhubung perginya gak selalu tiap hari, maka aku pun nyetok bumbu aja. kayak bawang merah & bawang putih, biasa beli agak banyakan. trus sampe rumah dikupasin, abis itu masukin ke wadah plastik. simpen deh di kulkas. jadi anytime butuh, tinggal comot. tips yang ku contek dari ibuku.

sejauh ini sih belum terlalu bosen yaa, cuma emang pengen banget mulai kerja lagi. beberapa waktu lalu sempet interview. jarak dari rumah lumayan dan belom rejeki ternyataa. emang harus banyak doa, banyak usaha dan tentu saja sabar yaa.

pr sih yang terakhir, hehehehe.


;)

selamat makan siang semuaa!

No comments :

Post a Comment